Minggu, 30 Juli 2017

BTS SECRET FOREST 1

Judul Drama : Secret Forest/Stranger
Waktu tayang : Sabtu-Minggu, pukul 9 pm waktu KST
Jumlah Episode : 16

Annyeong! Saya mau nge-share foto-foto BTS Secret Forest yang lumayan menarik nih. Jangan histeris yaa!

I have no word to describe his expresion, Ha.

Kok keliatan cool gimana gitu

Tolong senyum Anda dikontrol Pak Gomsa-nim

Maaf, Doo Na unni, itu gaya apa ya? kekkke

Kepala Lee and his pretty wife

Our heroin and hero!

Ekspresi Shi Mok ketika dapet gambar otak, Ha.

Cut! Senyum dulu ke kamera, hehe.

Ohoo, Jaksa Young salting ya, disenyumin Shi Mok?

BERSAMBUNG

**

Gambar milik tvN
Note : Tidak untuk di re-post diblog manapun ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar