Sabtu, 25 Maret 2017

SINOPSIS Queen of Ring : Episode 3 (Tamat)

NOW PLAYING : Say Something - A Great Big World


Episode 3

Nan Hee masuk dan terkejut melihat Mi Ju dan Se Gun di sana. Se Gun mengenali Nan Hee sebagai Mi Ju. Mi Ju bingung. Sebelum terlambat, Nan Hee langsung mematikan lampu ruangan dan menarik tangan Mi Ju keluar.


Di luar Mi Ju menuntut penjelasan. Akhirnya, Nan Hee menceritakan yang sebenarnya. Mi Ju tak percaya, tapi Nan Hee tetap memohon agar Mi Ju bersedia untuk menjadi Nan Hee di depan Se Gun.


Se Gun akhirnya menemukan Mi Ju. Mi Ju menyapa Se Gun kaku dan mencoba menjelaskan kenapa dia ada di situ. Se Gun mengerti, lalu Mi Ju mengajak Se Gun makan dengan alasan kalau dia lapar.

Kilas balik. Mi Ju menyetujuinya, dengan syarat kalau nanti dia beneran suka sama Se Gun, dia akan memberitahu Se Gun yang sebenarnya. Karena Mi Ju ngga mau pura-pura jadi orang lain di depan cowok yang dia suka.

Mi Ju merasa kalau Se Gun sudah sangat dekat dengan Nan Hee. Jadi Mi Ju boleh menggenggam tangannya dan berciuman dengannya. Nan Hee terdiam.

Kembali ke masa kini, Nan Hee melihat kepergian mereka dengan sedih. Nan Hee berbalik dan melihat Tae Hyun masuk dengan basah kuyup.


Tae Hyun mengaku kalau dia tak menemukan cincin itu, tapi dia sudah lapor sama penjaganya agar diberitahu jika cincinnya ditemukan. Nan Hee hanya menatap Tae Hyun, lalu dia menangis. Tae Hyun memeluknya sambil menepuk-nepuk pelan Nan Hee.

On Hwa memuji Nan Hee yang hebat dalam bermain tembak-tembakan. Semua tembakan Nan Hee memang tepat sasaran, ternyata dia melihat targetnya sebagai Mi Ju. Dia sangat kesal saat Mi Ju bilang boleh berciuman dengan Se Gun.

Nan Hee pun mendapatkan hadiah boneka beruang besar sebagai balasannya. Di tempat lain, Tae Hyun mendapat telepon yang mengatakan kalau cincinnya sudah ditemukan.


Mi Ju protes karena pulangnya terlalu awal. Se Gun mengingatkan kalau Nan Hee palsu biasanya pulang tiap pukul 6 sore. Mi Ju berbohong kalau hari ini dia bisa pulang lebih malam. Se Gun menyarankan naik sepeda seperti dulu atau makan steak. Tapi, Mi Ju menolak keduanya. Dia malah mengajak pergi ke bar yang baru dibuka.


Se Gun mengaku kalau Nan Hee palsu terlihat berbeda. Tapi, Se Gun tak mempersalahkan hal itu karena dia tetap cantik dimatanya.

Dalam hujan, Nan Hee berhenti di depan toko yang sama saat Se Gun menjemputnya dulu. Lalu, tak sengaja matanya menangkap Se Gun yang sedang berbagi payung dengan Mi Ju, jauh di depannya. Nan Hee langsung berpaling untuk menghindar, kemudian dia memaki Se Gun pelan.


Tae Hyun mengagetkan Nan Hee dan memberikan cincin ajaib itu. Nan Hee senang bukan main, dia berterima kasih pada Tae Hyun dan langsung berlari pulang. Tae Hyun menatap kepergian Nan Hee.

Untung saja, Nan Hee sampai tepat waktu. Ayahnya yang baru pulang dari luar kota langsung memeluk kangen istrinya.

Keesokannya, Tae Hyun menanyakan rencana Nan Hee selanjutnya. Nan Hee menjawab kalau dia ingin bertemu Se Gun sekali lagi sekaligus memberinya hadiah (baju). Tae Hyun menghela napas.

Nan Hee berdandan cantik. Tak lupa dia memakai parfum pemberian Se Gun dulu. Dia bertekad kalau ini adalah yang terakhir.


Se Gun melihat Nan Hee palsu di depan fakultasnya. Dia tersenyum, apalagi saat mencium aroma Nan Hee. Se Gun berkata kalau Nan Hee nya telah kembali.

Lalu Se Gun mengajak naik sepeda seperti yang dia tawarkan pada Mi Ju sebelumnya. Nan Hee mengiyakan dengan ragu.

Mereka pun bersepeda. Se Gun sangat bahagia. Di tempat lain, Mi Ju mengeluh karena Se Gun tak mengangkat ponselnya.

Sekarang Se Gun dan Nan Hee duduk bersebelahan sambil melihat Sungai Han di depannya. Tiba-tiba Nan Hee meminta agar Se Gun memeluknya. Se Gun tersenyum dan memeluk Nan Hee.


Nan Hee mengingatkan Se Gun agar selalu menjaga kesehatannya. Se Gun tertawa sambil berkata kalau omongan Nan Hee sedang ngaco. Nan Hee tak menjawab, dia malah mengajak Se Gun ke tempat lain.

Mereka ternyata pergi ke butik sebelumnya. Di sana, Nan Hee memberikan gaun yang dulu sempat Se Gun pilih. Se Gun terkejut tak menyangka Nan Hee mengingat tentang gaun itu.

Pelayan toko bertanya apa gaun nya mau dicoba? Se Gun langsung mengiyakan. Dia meminta Nan Hee untuk mencobanya. Tak jauh dari sana, Mi Ju juga tertarik dengan gaun itu (yang dipajang) dan ingin mencobanya.

Se Gun menunggu, lalu keluarlah Nan Hee dan Mi Ju bersamaan. Se Gun bingung melihat 2 Nan Hee. Mi Ju marah karena Nan Hee malah mengkhianatinya setelah dia bersedia membantu Nan Hee.


Mi Ju langsung melepas paksa cincin yang Nan Hee pakai. Se Gun terkejut melihat Mi Ju (Nan Hee asli) ada di depannya.

Se Gun dan Nan Hee kini ada di atap. Se Gun tak percaya apa yang Nan Hee katakan. Dan akhirnya percaya, setelah dia memakaikan cincin ajaib itu ke tangan Nan Hee.

Se Gun merasa dibodohi. Lalu bertanya, jadi siapa yang sebenarnya dia suka? "Mi Ju." jawab Nan Hee. Nan Hee berusaha meminta maaf, tapi Se Gun pergi meninggalkannya. Nan Hee menangis.


Nan Hee menjadi badut soju. Dia harus membayar cicilan gaun yang dia kasih ke Se Gun. Ternyata, dia bertemu Se Gun dan Mi Ju yang sedang minum. Nan Hee mulai bertingkah layaknya badut.

Langkah Nan Hee terhenti ketika mendengar Se Gun meminta Mi Ju untuk menjadi modelnya.

Keesokannya, Se Gun tak sengaja melihat Nan Hee sedang tertawa dengan pria tampan. Se Gun tertawa tak percaya. Setelah pria itu pergi, dia langsung menghampiri Nan Hee dan menuduh kalau Nan Hee memikat pria itu dengan cincinnya lagi.

Ternyata Nan Hee tak memakainya. Lalu Se Gun menarik Nan Hee ke pelukannya. Se Gun bersyukur kalau dia tak merasakan apapun saat memeluk Nan Hee.

Se Gun mengambil ponsel Nan Hee dan menghapus nomornya. Dengan santai, dia meminta agar mereka tak bertemu lagi. Nan Hee pergi dengan terluka.


Mi Ju menolak dijadikan model oleh Se Gun, begitu juga Tae Hyun yang dikejar-kejar oleh Nan Hee untuk dijadikan modelnya. Mereka pun tak sengaja berhadap-hadapan.

Se Gun tak percaya kalau Nan Hee juga lolos kualifikasi dalam percobaan pertama. Mi Ju menyindir kalau Nan Hee memang selalu berhasil dalam bidang apapun. Lalu Mi Ju langsung menyetujui tawaran Se Gun untuk menjadi modelnya. Tae Hyun ngga mau kalah, dia juga menyetujui permintaan Nan Hee.


Tae Hyun menyatakan perasaannya pada Nan Hee. Tapi, dia mau mendengar jawabannya setelah fashion show nanti. 

Se Gun dan Mi Ju ada di sebuah bar. Mi Ju mengeluh karena Se Gun tak kunjung bicara sejak 2 jam yang lalu. Akhirnya, Se Gun bilang kalau ibunya tak akan datang saat fashion show nanti. Mi Ju tak percaya, hanya karena itu Se Gun sampai harus minum segala. Se Gun hanya menatap Mi Ju terluka.

Lalu Mi Ju juga marah karena Se Gun memaksanya untuk menjadi model dalam 2 hari. Se Gun minta maaf.

Di luar, Nan Hee menyapa Mi Ju. Mi Ju terkejut ternyata botol soju itu adalah Nan Hee. Mi Ju dengan kesal bertanya apa Se Gun selalu seperti bayi? Belum Nan Hee jawab, Mi Ju pergi duluan.

Se Gun menatap foto ibunya sedih. Tiba-tiba datanglah lah badut botol Soju. Badut itu mencoba melucu. Se Gun tertawa kecil. Lalu badut itu merentangkan tangannya. Dengan ragu Se Gun bersandar pada badut itu.


Se Gun sadar kalau badut itu adalah Nan Hee setelah mencium aroma parfumnya. Nan Hee langsung menahan Se Gun pergi. Dia menjamin kalau Se Gun tak akan melihat wajahnya.

Se Gun pun mulai bercerita kalau ibunya tak jadi datang dengan alasan anaknya yang lain sedang sakit, padahal Se Gun sudah mempersiapkan semuanya demi ibunya. Nan Hee berkata bijak kalau itu artinya ibu Se Gun percaya kalau Se Gun akan berhasil. Se Gun tertegun mendengar ucapan Nan Hee, lalu dia bergegas pergi.

D Day. Mi Ju sangat gugup berdiri di atas panggung, dia pun pingsan.

Di luar, Mi Ju sadar dan Tae Hyun menjelaskan kalau Mi Ju menderita gangguan kecemasan (kayak Anna di K2), makanya dia kembali dari Luar Negeri. Mi Ju selalu pingsan sebelum menampilkan karyanya. Se Gun minta maaf.


Mi Ju mengaku kalau dia malu pada Nan Hee. Nan Hee menghela napas. Lalu Se Gun menawarkan untuk mengantar Mi Ju, tapi Mi Ju menolak dan terus memegang lengan baju Tae Hyun. Akhirnya, Mi Ju pergi ke RS ditemani Tae Hyun.

Dan...Se Gun lah yang menjadi model Nan Hee. Begitu juga sebaliknya, Nan Hee yang  menjadi model Se Gun. Awalnya, Nan Hee menolak mentah-mentah, tapi Se Gun berkata, "aku juga bingung sebelumnya, tapi aku sadar ini adalah gaun untukmu. Aku mendesign ulang sesuai dengan karakter 'Nan Hee' yang ku kenal."


Deuk Chan tepok jidat melihat Nan Hee yang menjadi model Se Gun. Nan Hee terlihat sangat gugup. Lalu Se Gun melambai ke arahnya dan tersenyum. Nan Hee menghela napas pelan dan mulai berjalan dengan percaya diri. Se Gun terpana melihat kecantikan Nan Hee.


Jeng jeng jeng. Ternyata pemenangnya adalah On Hwa. Mi Ju dan Se Gun tertawa karena mereka berdua gagal. Lalu Se Gun berkata kalau dia ingin menemui Mi Ju. Nan Hee bertanya haruskah dia juga ikut? Se Gun menjawab itu tak perlu, karena dia akan kembali pada Nan Hee. Nan Hee mengangguk sambil tersenyum.

Nan Hee ingin memberi jawabannya, tapi Tae Hyun berkata kalau dia takkan menyerah. Siapa tau suatu saat Nan Hee suka lagi sama dia, seperti TK dulu. Nan Hee tersenyum.


Nan Hee melihat ibu dan ayahnya saling mesra. Nan Hee menunduk sambil menghela napas. Ting! Matanya melihat cincin ajaib yang tergeletak di lantai. Nan Hee tak percaya, tapi ayah dan ibunya masih terlihat mesra-mesraan.

Nan Hee menghampiri ibu dan ayahnya sambil menunjukkan cincin ajaib itu. Dan akhirnya, ibu Nan Hee menceritakan semuanya dan menjelaskan kalau mereka memang saling mencintai. Mereka bertemu bukan karena cincin itu, bahkan ayah Nan Hee tau kalau Istrinya punya cincin itu.


Nan Hee melongo dan bertanya pada ayahnya, apa ibunya memang cantik? Ayah membenarkan dengan bangga.

Ibu Nan Hee berkata kalau dia sempat memakai cincin itu dengan pria lain, tapi pria itu malah kabur saat melihat wajah aslinya.

Ayah dan ibu mengaku kalau mereka terpaksa berbohong pada Nan Hee, karena Nan Hee selalu melihat foto Se Gun. Makanya, ayah dan ibu Nan Hee ingin memberi kesempatan pada Nan Hee untuk mendekati Se Gun. Nan Hee speechless.


Tiba-tiba Se Gun masuk. Nan Hee tak bisa menyembunyikan senyumannya. Ibu Nan Hee melihat putrinya dan berkata, "tak perlu menjadi cantik untuk dicintai. Karena saat kamu mencintai seseorang, maka seseorang itu akan terlihat cantik dimatamu."

Di luar, Se Gun memberi dan memakaikan cincin pada Nan Hee. Se Gun bercerita kalau Nan Hee adalah gadis pertama yang berhasil bertahan dengannya lebih dari sebulan dan gadis pertama yang pernah melihatnya menangis. Lalu Se Gun memeluk Nan Hee. Nan Hee menangis terharu.



Nan Hee dan Tae Hyun menyambut Mi Ju. Mi Ju memberi selamat pada Nan Hee dan mengaku kalau menurutnya, Se Gun itu orangnya membosankan. Nan Hee tersenyum tipis. Lalu Tae Hyun menunjukkan video fashion show saat Nan Hee masuk sebagai model. Mereka pun saling bercanda dan tertawa.


Di atap, Nan Hee mencegah Se Gun yang ingin membuang cincin itu. Nan Hee berencana akan memberikannya pada anaknya nanti, Se Gun meyakinkan kalau nanti anak mereka akan cantik.

Nan Hee tersenyum. Dan meminta agar Se Gun memakaikan cincin itu untuk terakhir kalinya. Se Gun memakaikan cincin itu. Ting! Se Gun tetap melihat Nan Hee. Se Gun tersenyum sambil mendekat, lalu mencium Nan Hee.


Nan Hee melempar cincin itu. Cincin menggelinding di jalan raya dan Buz! Cincin ajaib itu terlindas truk.


Nan Hee bernarasi, "...dengan begitu semua orang akan terpesona melihat dunia."

TAMAT

Yes, yes, happy ending!

Ibu dan ayahnya Nan Hee gokil juga ya? Mereka berhasil ngerjain Nan Hee. Dari awal aku yakin, SW-nim pasti ngasih twist diakhir nanti. *efek nonton Splash Splash Love* Dan itu emang bener.. Aku ngga nyangka ternyata Ayah Nan Hee bukan korban cincin itu haha, dia beneran sayang sama Istrinya apa adanya.

Wa! Padahal aku berharap Tae Hyun dapet cewek gitu...siapa kek. Sayangnya engga. Sabar ya:)

Sebenarnya aku masih bingung, Nan Hee suka Se Gun dimananya? Apa cuma karna tampan? Padahal kan Se Gun nyebelin abis. Entahlah. Namanya juga udah cinta, alesan mah ngga dibutuhin lagi. Kan cinta itu buta :p


2 komentar:

  1. hallo kak request drama thailand dong judulnya Sot Story seru drama ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku cuma nyediain drakor aja :v

      Hapus